partnership with agoda

Wednesday, December 23, 2015

Cristiano Ronaldo Investasikan Rp553 M untuk Bisnis Hotel

Pemain sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo tidak lama lagi akan mewujudkan salah satu impiannya, yakni memiliki bisnis properti di sektor perhotelan

Dilansir CNBC, Rabu (23/12/2015), belum lama ini Ronaldo telah mengumumkan kerjasama bisnis tersebut bersama salah satu perusahaan pariwisata dan rekreasi terbesar di Portugal, Pestana Hotel Group.

Tidak tanggung-tanggung, nilai investasi yang ditanam oleh Ronaldo untuk hotel itu sebesar USD40 juta atau setara dengan Rp553 miliar (mengacu pada kurs Rp13.830). Dibawah merk 'CR7', rencananya hotel ini akan berada di empat kota besar, Funchal, Lisbon, Madrid, dan New York.

Bisnis di bidang perhotelan ini merupakan bisnis pertama Ronaldo di luar fashion dan olahraga, sekaligus pertama kali dirinya menjalin kerjasama dengan jaringan hotel internasional Pestana.

Ronaldo menjelaskan, ide hotel tersebut muncul pertama kali setelah ia mengadakan pembicaraan dengan Kepala Eksekutif Dionisio Pestana, salah satu anak dari pendiri Pestana Group. Hubungan keakraban pribadi Ronaldo dengan Dionisio membawa ia mencapai sebuah kesepakatan untuk kerjasama bisnis.*okezone
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors