partnership with agoda

Thursday, November 26, 2015

Hotel Horison Bandung, Untuk Bisnis dan Konvensi Oke, Untuk Keluarga Apalagi!

APA sih yang menarik dari kota Bandung. Destinasi wisata alamnya, kulinernya, budayanya, keramahan orang-orangnya. Semuanya!

Sisi menarik yang tiada habisnya inilah yang menjadikan Bandung selalu diserbu wisatawan. Kota yang berjarak hanya 2 jam dari kota Jakarta ini selalu dipenuhi orang untuk urusan bisnis maupun liburan (terutama liburan keluarga). Hari biasa saja kota ini tak henti-henti didatangi wisatawan. Apalagi jika akhir pekan dan hari libur tiba, Bandung selalu penuh!

Nah, bagi Anda yang senang liburan di Bandung, ada satu hotel yang sangat cocok untuk siapa saja. Untuk urusan bisnis dan konvensi, hotel ini sudah menjadi langganan berbagai instansi pemerintah dan swasta. Untuk urusan liburan keluarga, hotel ini juga sudah menjadi salah satu favorit teratas.

Hotel Horison Bandung namanya. Hotel ini bisa Anda temukan di Pelajar Pejuang 45 nomor 121. Lokasinya luar biasa strategis. Tak hanya dekat dengan beragam pusat bisnis dan pemerintahan, Hotel Horison Bandung juga memudahkan para tamu untuk mengakses berbagai tempat wisata populer kota Bandung.

Jika Anda memilih hotel ini, Anda sudah pasti dekat sekali dengan Trans Studio Bandung. Itu artinya, Anda juga tak jauh dari Trans Studio Mall yang saat ini menjadi salah satu mall termewah di Kota Kembang. Sekitaran hotel juga banyak bertebaran tempat makan enak yang dijamin memuaskan untuk wisata kuliner di Bandung ini.

Tak hanya itu, ITC Kebon Kelapa dan Gedung Merdeka pun jaraknya tak lebih dari 3 kilometer dari Hotel Horison Bandung. Bagi Anda yang ke Bandung naik pesawat, jarak hotel ini dari Bandara Internasional Husein Sastranegara bisa ditempuh dengan perjalanan berkendara sekitar 20 – 30 menit.

Untuk urusan bisnis dan konvensi, Hotel Horison Bandung menjadi hotel terbaik karena memiliki serangkaian fasilitas yang lengkap dan mewah. Balai pertemuan hotel ini merupakan yang terbesar di kota Bandung dengan kapasitas mencapai 3.000 tamu. Hal tersebut juga didukung dengan fasilitas ruang meeting sebanyak 26 unit, serta beberapa area luas yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan pesta, pernikahan, pameran, maupun gathering.

Perihal tempat istirahat, Hotel Horison Bandung siap memanjakan Anda dengan 208 unit kamar tamu yang tersebar di gedung setinggi 9 lantai. Kamar tamu tersebut tampil dalam gaya modern minimalis yang semakin elegan dengan furnitur kayu.

Setiap kamar difasilitasi dengan beragam fitur modern. Beberapa di antaranya adalah AC, TV, minibar, brankas seukuran laptop, wifi gratis, serta alat penyeduh teh/kopi. Di dalam kamar juga terdapat area santai dengan sofa empuk yang diletakan bersandingan dengan jendela besar. Artinya, Anda bisa bersantai dalam kamar sembari ditemani pemandangan kota Bandung yang mengasyikan!

Jenis kamar tamu yang lebih mewah bisa Anda temukan di unit Executive Room dan Suites. Tampilan kamarnya semakin berkelas dengan lantai kayu parket. Pilihan kamar mandinya pun ada yang semakin lengkap dengan bathtub.

Liburan keluarga Anda bersama Hotel Horison Bandung dijamin sempurna dengan adanya fasilitas rekreasi dan kebugaran. Kolam renang hotel ini tersedia sebanyak 3 jenis, termasuk kolam renang ombak dan kolam renang anak yang lengkap dengan wahana seluncuran. Asyiknya, kolam renang ombak menggunakan lantai berwarna batu putih (bukan keramik biasa) sehingga serasa seperti di pantai sungguhan!

Untuk membuat para tamu tetap kenyang dan puas, Hotel Horison Bandung menyediakan 1 unit restoran. Okoh Restaurant ini merupakan restoran Jepang yang tampil dengan dekorasi kayu selayaknya kedai makanan di Negeri Sakura asli. Beragam menu khas Jepang dihadirkan dengan lezat lagi menyegarkan. Salah satu menu andalannya adalah sushi dan sashimi.*tabloidbintang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors