partnership with agoda

Thursday, November 26, 2015

City One Hotel Group Bangun Lima Hotel di Semarang

PT Kota Satu Persada, investor City One Hotels Group terus melakukan ekspansi bisnis perhotelan di Indonesia. Untuk Semarang sendiri hingga akhir tahun 2015 sudah ada lima hotel yang beroperasi.

Hotel pertama dibangun di Jalan Lamper Tengah, disusul Hotel Pantes By City One Express di Jalan Kawi. Ketiga, Bliss Soeta Hotel By City One Semarang, lalu Allstay Hotel di Jalan Veteran dan terakhir yang akan diresmikan tanggal 30 November di Jalan WR Supratman Semarang.

Chairman PT Kota Satu Indonesia, Yosafat Kurniawan saat melakukan syukuran beroperasinya Allstay Hotel di Jalan Veteran ini mengatakan bersyukur bisa membuka bisnis hotel yang keempat di Kota Semarang ini. Dia berharap dibangunnya hotel tersebut bisa memberi manfaat dan membuka lapangan pekerjaan.

Sementara itu Ketua Umum Kadin Provinsi Jawa Tengah, Kukrit Suryo Wicaksono yang diundang secara khusus dalam syukuran tersebut menyatakan salut dengan PT Kota Satu Persada, investor City One Hotels Group yang melakukan pembangunan bisnis hotel di tengah kelesuan ekonomi.

“Banyak pengusaha-pengusaha di Jawa Tengah mengeluh perekomomian lesu dan daya beli berkurang tetapi City One Hotels Group ini malah berkembang dengan terus menambah bisnis properti lainnya dan rahasianya adalah memperbanyak jaringan,” ujarnya yang juga CEO Suara Merdeka Network.

Managing Director City One Hotels Group Indonesia, Deany Leabert menambahkan Allstay Hotel tersebut merupakan hotel bisnis bintang tiga plus yang menawarkan beberapa fasilitas menarik. Dengan 90 kamar yang terdiri dari enam junior suit dan 84 delux dengan twin room berjumlah 42 dan king bed sebanyak 48.

Menurutnya City One Hotels Group memang lebih ke hotel budget yakni hotel bintang satu dan dua karena memang saat ini komposisi hotel khususnya di Semarang  sedang banyak permintaan.

“Hotel merupakan komoditi yang bisa melahirkan permintaan seperti sekarang ini banyaknya perusahaan-perusahaan dari Jakarta yang membuka bisnis di Semarang  dan itu merupakan segmen baru yang harus digarap dan level budget diminati,” jelasnya.*suaramerdeka
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors