partnership with agoda

Wednesday, November 23, 2016

Cari Destinasi Liburan Sesuai Zodiak Kamu?

Musim liburan sudah di depan mata tapi kamu masih bingung menentukan destinasi yang asyik? Tidak perlu pusing, tiketserbamurah.com punya rekomendasi tempat liburan yang cocok berdasarkan zodiak kamu.

Simak yuk!


Kamu memiliki banyak minat dan termasuk dalam ‘kaum pemikir’. Tidak heran, kamu sering tenggelam dalam pikiran kamu. Jadi, coba deh pilih destinasi liburan yang memungkinkan kamu untuk menyepi sejenak dari kesibukan kota besar. Kawasan Tanjung Ringgit di Lombok Timur yang jauh dari keramaian bisa jadi pilihan. Apalagi, di sini pasokan listrik masih cukup terbatas, jadi kamu tidak akan terganggu oleh siaran TV ataupun internet.


Pisces adalah tipe orang yang tidak suka ‘neko-neko’ dan memiliki jiwa sosial tinggi. Kamu senang membagi ilmu ataupun pengalaman kepada orang lain. Kenapa tidak menggabungkan kedua minat kamu dan menjalani liburan tak terlupakan ke Raja Ampat? Sambil mengagumi keindahan alam maha dahsyat di sana, kamu juga bisa berinteraksi dengan anak-anak lokal di sana dan berbagi ilmu yang kamu miliki.


Para pemilik zodiak Aries adalah mereka yang menyimpan energi tinggi. Berjemur di tepi pantai sambil bermalas-malasan bukan tipe liburan yang cocok untuk kamu. Mungkin perjalanan mendaki Gunung Bromo bisa menjadi pilihan ideal agar kamu bisa menyalurkan energi berlebih itu. Perlu dicatat, Aries terkadang membuat rencana lebih besar dari yang bisa mereka wujudkan. Jadi, sebaiknya buat rencana petualangan kamu realistis dan memang bisa kamu lakukan.


Kamu dikenal keras kepala oleh keluarga dan teman-teman kamu. Namun, sifat keras kepala kamu bisa menjadi nilai plus karena kamu memiliki determinasi tinggi. Tidak heran kamu menyukai liburan dengan goal tertentu. Mengunjungi berbagai Pura di Bali bisa menjadi pilihan kamu. Atur aktivitas liburan kamu untuk menyempatkan diri mengunjungi Pura terkenal di Bali, mulai dari Uluwatu hingga Besakih.


Kaum Gemini memiliki kemampuan beradaptasi yang tinggi di berbagai situasi. Sifat dualitas dalam diri kamu membuat kamu tertarik pada hal-hal yang paradoks. Kunjungan ke negara tetangga, Malaysia, bisa menjadi pilihan. Setelah menjelajah Kuala Lumpur dan Penang dengan segala kesibukannya, kamu bisa mengeksplorasi naluri petualangan kamu dan menikmati keindahan pantai di Langkawi.


Dikenal sebagai zodiak yang paling sensitif dan sentimental, liburan ke kampung halaman atau mengunjungi tempat-tempat yang pernah dikunjungi bersama orang-orang tercinta tampaknya menjadi opsi ideal bagi Cancer. Kalau kamu hanya pulang kampung hanya saat Lebaran atau Natal, kenapa tidak melakukannya lagi sekarang? Apalagi kini kamu bisa lebih menjelajah daerah kampung halaman karena tidak harus dibebani kewajiban silaturahmi ke banyak orang.


Leo tidak menyukai basa-basi, kamu tahu apa yang kamu suka dan kamu tidak takut untuk mendapatkannya. Tapi, mood Leo bisa mempengaruhi orang-orang di sekitarnya. Karena itu, sebaiknya Leo berlibur ke tempat-tempat yang dipastikan membuat mereka terus tersenyum seperti Universal Studios di Singapura atau Legoland di Malaysia. Suasana gembira di taman hiburan itu tentunya bisa ‘menular’ ke siapapun.


Seperti halnya Taurus, Virgo menyimpan determinasi tinggi dalam dirinya. Lebih dari itu, Virgo biasanya sangat fokus terhadap sekelilingnya. Kamu bisa mendatangi spot-spot tersembunyi atau yang belum banyak didatangi banyak turis di setiap destinasi liburan. Misalnya, alih-alih menjelajah Seminyak dan Ubud di Bali, kenapa tidak mengunjungi Singaraja dan Karangasem di Bali? Atau, lupakan Teluk Kiluan di Lampung dan coba eksplorasi keindahan Pulau Puhawang Kecil dengan hamparan pasir putihnya yang istimewa?


Libra adalah tipe orang yang senang membuat orang lain gembira. Karena sikap kamu itulah, Libra biasanya menjadi teman traveling yang menyenangkan. Pernah terpikir untuk backpacking keliling dunia? Nah, kamu bisa mulai dengan backpacking ke daerah Timur Indonesia. Adat dan budaya yang berbeda tidak akan membuat kamu khawatir karena kamu mudah akrab dengan orang lain.


Kaum Scorpio punya rasa ingin tahu yang besar dan hanya bisa dipuaskan jika pertanyaan-pertanyaan kamu sudah terjawab. Meskipun mudah akrab dengan orang lain, kamu juga menyukai waktu untuk diri kamu sendiri. Kenapa tidak melakukan perjalanan seorang diri saja? Tidak perlu jauh-jauh, cukup ke Bandung atau Yogyakarta untuk permulaan. Tapi, karena kamu melakukannya seorang diri, kamu bisa memuaskan dahaga keingintahuan kamu dengan lebih banyak berinteraksi dengan warga lokal dan bukan hanya mengunjungi atraksi-atraksi turis seperti yang biasa kamu lakukan jika berlibur dengan banyak orang.


Sagitarius adalah kata lain dari petualang. Pemilik zodiak ini memang sangat menyukai petualangan dan tidak sabar merasakan pengalaman dari tempat-tempat berbeda di seluruh dunia. Kamu juga ingin berhubungan lebih dalam dengan orang-orang di tempat liburan kamu. Menghabiskan beberapa hari di desa tradisional Wae Rebo, Flores bisa menjadi pilihan tepat. Selain memuaskan dahaga kamu melihat tempat baru, kamu juga bisa menambah pengetahuan tentang budaya.


Kamu menyukai tantangan dan senang memasang target untuk diri kamu sendiri, bahkan target yang kelihatannya mustahil. Tapi, bukan berarti kamu harus melakukan perjalanan yang menguras fisik maupun mental lho. Kamu bisa menghabiskan akhir pekan di Taman Nasional Baluran dan berkemah di sana. Belajar mendirikan tenda sendiri tentunya membuat kamu penasaran. Ditambah lagi, kamu bisa menikmati pemandangan alam spektakuler yang membuat taman nasional ini memikat banyak wisatawan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors