partnership with agoda

Tuesday, November 22, 2016

10 Hotel Murah di Semarang dekat Stasiun Tawang, Mulai dari Rp 100 Ribuan!

Traveling ke Semarang jadi makin murah. Karena, kamu nggak hanya bisa menggunakan jasa pesawat, tapi juga jasa kereta api. Selain harganya lebih murah, kini naik kereta api juga makin nyaman karena fasilitasnya makin memadai. Jika kamu transit di Stasiun Tawang (jalan Taman Tawang No. 1), carilah tempat menginap yang dekat dengan stasiun tersebut supaya kamu bisa langsung istirahat begitu sampai. Kamu bisa menginap di salah satu dari 10 hotel yang kami rekomendasikan berikut ini. Fasilitasnya lengkap dan harganya terjangkau, yaitu mulai dari Rp 100 ribuan.

Rasakan suasana menginap seperti rumah sendiri di Just Inn Semarang. Berada di lingkungan yang bersih, Just Inn Semarang menawarkan fasilitas kamar berupa peralatan mandi lengkap, AC, dan kulkas. Sedangkan, fasilitas pendukung yang bisa kamu nikmati di sana antara lain gym, layanan kamar, rental sepeda, dan area parkir. Dengan harga hanya Rp 131.312* per malam, kamu bisa menginap di akomodasi yang berada di jalan Kartini 2 No. 15 ini, jika pesan di tiketserbamurah.com.
Tjiang Residence yang berada di jalan Gang Pinggir No. 24 ini menawarkan penginapan dengan suasana seperti rumah sendiri. Fasilitas memadai yang ditawarkan di sana antara lain peralatan mandi, AC, TV, layanan kamar, dan area parkir. Cukup dengan harga mulai dari Rp 190.083* per malam, kamu bisa menginap di Tjiang Residence, jika pesan melalui tiketserbamurah.com.
New Metro Hotel Semarang dibangun dengan arsitektur zaman penjajahan Belanda. Terletak di jantung Kota Semarang, New Metro Hotel Semarang bakal memudahkan kamu menjelajah Semarang. Hotel yang berada di jalan KH. Agus Salim 2-4 ini cukup ditempuh dengan 5 menit jalan kaki dari Kota Lama. New Metro Hotel Semarang memiliki 90 kamar yang sudah difasilitasi peralatan mandi modern, AC, minibar, TV, Wi-Fi gratis, dan lain-lain.

Untuk melengkapi liburanmu, New Metro Hotel Semarang juga menyediakan spa, sauna, jacuzzi, gym, resto, bar, kedai kopi, lounge, dan conference room. Kamu bisa menginap di New Metro Hotel Semarang dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 247.934* per malam, jika pesan di tiketserbamurah.com.
Hotel yang berada di jalan Diponegoro No. 22 ini berjarak 5 menit berkendara dari Simpang Lima Plaza dan 15 menit berkendara dari Pantai Marina. Nikmati istirahatmu di kamar bergaya modern dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap, yaitu tempat tidur yang nyaman, peralatan mandi modern, TV, safety box, AC, dan Wi-Fi gratis. Jangan lupa cicipi makanan lezat di resto saat menginap di favehotel Diponegoro.

Kamu bisa menginap di favehotel Diponegoro dengan harga mulai dari Rp 258.000* per malam, pesannya cuma di tiketserbamurah.com.
Pesonna Hotel Semarang merupakan akomodasi yang menawarkan ketenangan dan kenyamanan. Kamu bisa melengkapi istirahatmu di kamar hotel yang sudah dilengkapi dengan TV, AC, Wi-Fi gratis, kulkas, dan safety box. Manjakan juga dirimu dengan fasilitas mewah yang ada di sana, seperti kolam renang, lounge, resto, dan layanan kamar. Dengan harga mulai dari Rp 276.860* per malam, kamu bisa menginap di hotel yang berlokasi di jalan Depok No. 33, Kembangsari ini dengan pesan lewat tiketserbamurah.com.
Amaris Hotel Pemuda memiliki 82 kamar bergaya modern minimalis dan dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, AC, Wi-Fi gratis, dan safety box. Juga ada resto yang menyediakan berbagai hidangan lezat. Hotel yang berada di jalan Pemuda No. 138 ini berdekatan dengan Paragon City Mall yang bisa ditempuh dengan 5 menit berjalan kaki dan Lawang Sewu (10 menit berjalan kaki).

Yuk, menginap di Amaris Hotel Pemuda dengan harga mulai dari Rp 314.049*, pesannya di tiketserbamurah.com!
Hotel Panandaran Semarang berada di jantung Kota Semarang. Dengan kamar bergaya modern, kamu juga bisa menikmati aneka fasilitas kamar, seperti peralatan mandi, AC, kulkas, TV, minibar, dan akses Wi-Fi gratis. Sedangkan, fasilitas penunjang yang bisa kamu nikmati di sana antara lain spa, gym, kolam renang, resto, kedai kopi, lounge, massage, rental sepeda, dan conference room. Dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 345.454* per malam, kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Pandanaran No. 58 ini, jika pesan lewat tiketserbamurah.com.
Nikmati istirahat kamu di salah satu kamar di Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima yang dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, ketel listrik, kamar mandi dengan shower. Lengkapi juga kebutuhanmu dengan fasilitas gym, layanan binatu, pusat bisnis, resto, dan lain-lain saat menginap di hotel yang berada di jalan Ahmad Yani No. 145 ini.

Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima berdekatan dengan Mal Citraland Semarang yang hanya berjarak 3 menit jalan kaki, Bandara Ahmad Yani dengan 15 menit berkendara, Lawang Sewu dengan 10 menit berkendara, dan Bandeng Juwana dengan 5 menit berkendara. Dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 469.350* per malam, kamu bisa menginap di Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, jika pesan di tiketserbamurah.com.

GranDhika Hotel Pemuda merupakan hotel bintang empat yang memiliki lokasi strategis juga pelayanan ramah. Setiap kamar di sana bergaya modern dan dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, safety box, kulkas, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas penunjang yang bisa memanjakan kamu selama berada di sana adalah spa, gym, kolam renang, resto, BBQ, bar, lounge, dan conference room

Kamu bisa menginap di GranDhika Hotel Pemuda dengan harga mulai dari Rp 487.603* per malam, pesannya di tiketserbamurah.com.

Crowne Plaza Semarang terletak bersambungan dengan Mall Paragon, hanya berjarak 5-10 menit dari kawasan Simpang Lima dan Tugu Muda. Masing-masing kamar di sana dilengkapi dengan perlengkapan mandi, AC, TV, ketel listrik minibar, dan brankas. Kamu juga bisa melengkapi kebutuhanmu dengan fasilitas lainnya, seperti spa, gym, kolam renang, kedai kopi, dan lounge

Yuk, menginap di hotel yang berlokasi di jalan Pemuda 118 ini dengan harga mulai dari Rp 737.550* per malam, pesannya lewat tiketserbamurah.com.
Agar bujet naik kereta kamu terjangkau, jangan lupa pesan tiket kereta murah ke Semarang lewat tiketserbamurah.com ya! Selamat liburan!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors