partnership with agoda

Sunday, September 4, 2016

Bali Paragon Resort Hotel Bidik Pasar Asia Dan Domestik

Bali Paragon Resort Hotel, hotel berbintang empat di kawasan jalan Raya Kampus UNUD, Jimbaran membidik pasar Asia dan domestik untuk menikmati pengalaman berlibur yang berbeda selama di Bali.

Ratna Kartika Sari, Public Relation Manager Bali Paragon Resort Hotel, mengatakan, dengan menyuguhkan konsep green building, Bali Paragon Resort Hotel sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi segala aspek baik keluarga, pebisnis, maupun pasangan yang berbulan madu di Bali.

“Kami menawarkan akomodasi sejumlah 379 kamar yang terdiri dari 369 kamar deluxe, 8 kamar deluxe suite, dan 2 kamar master suite yang didukung dengan perpaduan harmonis arsitektur tradisional namun berkelas, serta desain kontemporer yang menjadikan tamu mendapatkan kenyamanan dan fasilitas memadai selama mereka di Bali,” terangnya di sela-sela acara media gathering, Jumat (2/9/2016).

Bali Paragon Resort Hotel mengusung konsep arsitektur modern resor tropis yang mana nuansa modern, sangat kental pada bangunan dan interior, serta dilengkapi dengan banyaknya tumbuh-tumbuhan hijau di area hotel.’

“Berbagai fasilitas lengkap juga sudah kami sediakan diantaranya 4 meeting room, Anak Clubhouse & Playground, kolam renang, restoran, serta Butter & Scrub spa yang mempunyai interior bergaya Perancis kontemporer,” imbuhnya.

Dengan memprioritaskan efisiensi energi, lanjutnya, Bali Paragon Resort Hotel juga menggunakan 100% lampu LED serta di setiap kamar juga menggunakan light switch dengan sistem smart relay.

“Dengan lokasi yang strategis dan dapat ditempuh hanya sekitar 5 menit hingga 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, menjadikan Bali Paragon Resort Hotel salah satu akomodasi yang patut dijadikan pilihan saat berlbur di Pulau Dewata,” ujarnya.*bisnis
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors