partnership with agoda

Saturday, September 12, 2015

Mengungkap Mega Proyek Donald Trump di Indonesia

Miliarder asal Amerika Serikat, Donald Trump bakal membangun hotel dan resort mewah dengan fasilitas lengkap di Cigombong, Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Trump bakal bekerjasama dengan pengusaha nasional, Hary Tanoesoedibjo pemilik MNC Group.

Trump memang sedang gencar menambah koleksi properti dari perusahannya, Trump Hotel Collection. Dalam hal ini, perusahaan itu menggandeng MNC Group.

Bisnis Trump dengan Hary Tanoe bukan ini saja. Keduanya juga bekerjasama membangun hotel bintang 6 di Bali, tepatnya di Tanah Lot. Untuk kali pertama Trump Hotel Collection mengembangkan proyeknya di Asia.

Dikutip dari eturbonews, Jumat (11/9/2015), kabar mengenai pengembangan Lido muncul saat kedua perusahaan sepakat untuk membangun proyek properti mewah di Bali. Sementara kesepakatan terakhir dilakukan pada 19 Agustus 2015 lalu.

"MNC akan membuat apa yang saat ini dikenal sebagai Danau Lido, menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan Indonesia," kata Hary.

Total area proyek mencapai 3.000 hektare yang bakal saling terintegrasi termasuk dengan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi yang juga milik MNC.

Trump Hotel Collection bakal terlibat pada fase pertama dari pengembangan 700 hektare proyek tersebut, yang meliputi resort bintang 6, padang golf 18 lubang (hole), country club, spa serta vila mewah dan kondominium.*liputan6
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors