partnership with agoda

Saturday, September 12, 2015

Donald Trump dan Hary Tanoe Bikin Hotel Super Mewah di Bogor

Trump Hotel Collection, unit bisnis perhotelan milik konglomerat Donald J. Trump, yang kini sedang mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat, bekerja sama dengan MNC Group milik pengusaha Hary Tanoesoedibjo. Kedua pihak akan membangun dan mengelola sebuah resor bintang enam di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. 

Kalau selesai, resor itu adalah resor bintang enam kedua di Asia. Donald Trump Jr., Executive Vice President Development and Acquisitions Trump Organization, mengatakan gembira atas terjalinnya kerjasama tersebut. Kerjasama itu sebetulnya sudah ditandatangani pada 19 Agustus lalu. 

Resor mewah itu akan memiliki fasilitas lapangan golf 18-holes hasil desain Ernie Els, yang pertama di Asia. Selain itu, terintegrasi dengan fasilitas hiburan berupa theme park, rekreasi, kesehatan, hotel, dan residensial. 

"Keterlibatan Trump Collection sejak awal, akan memastikan resor ini dibangun dengan standar terbaik yang selama ini menjadi ciri khas Trump Hotel Collection", ujar Trump Jr. Dia bilang, Trump Hotel Collection sudah terlibat sejak pembuatan master plan proyek itu. 

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan resor itu memiliki luas 3.000 hektare dan mudah diakses dari tol Bocimi yang sedang dalam tahap pembangunan. "MNC Group akan mereposisi dan menjadikan Lido Lakes menjadi kawasan Kebanggaan Indonesia,” kata Hary Tanoe, dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (11/9). 

Ternyata kerjasama Trump dan MNC Group bukan yang pertama. Sebelumnya, di Tanah Lot, Bali, Trump dan MNC sudah membangun resor terpadu. Trump sebelumnya sudah memiliki 14 hotel di seluruh dunia.

Nama Donald Trump sedang menjadi sorotan di tanah air akhir-akhir ini, setelah sejumlah politikus di Dewan Perwakilan Rakyat, termasuk Ketua DPR Setya Novanto, hadir dalam sebuah acara kampanye di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Ternyata Hary Tanoe berperan mengenalkan Setya dan Trump. Seperti diungkapkan Ketua DPP Perindo Arya Sinulingga, Hary menelpon Trump bahwa koleganya di Indonesia akan bertemu dengan politikus Partai Republik itu.*cnn
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors