partnership with agoda

Thursday, September 24, 2015

Hotel Tentrem Yogyakarta Tawarkan Seratus Persen Indonesia

Sebagai hotel bintang lima, Hotel Tentrem Yogyakarta, selalu memberikan yang terbaik bagi tamu maupun wisatawan yang bermalam di hotel tersebut dengan menghadirkan menu Nusantara.

Untuk memanjakan lidah para tamu maupun wisatawan yang bermalam di hotel yang terletak di Jalan AM Sangaji, para tamu akan disuguhi menu-menu khas Indonesia sebagai variasi menu sarapan pagi.

Para tamu akan ‘disuguhi’ Nasi Lengko Pagongan dan Mie Kodok dari Cirebon, Mie Koclok, Kupat Tahu dari Magelang dan masih banyak lagi menu-menu lain yang tidak kalah lezatnya.

”Kami sengaja menghadirkan Menu Nusantara, sekaligus untuk mengangkat potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” kata Nike Aristya, Associate Director of Sales Hotel Tentrem Yogyakarta, Selasa (22/9).

”Kami juga menghadirkan Dawet Ireng dan Dawet Nazwa,” tambah Nike Aristya. Dawet ini sengaja dihadirkan di Hotel Tentrem, sebagai komitmen dalam mengangkat potensi UMKM yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya.

Menurut dia, Nasi Lengko, adalah kuliner khas Cirebon yang bisa dikatakan paling sehat karena berisi bahan-bahan nabati, seperti tempe goreng, tahu goreng, tauge, mentimun, kucai, bawang goreng, bumbu kacang dan kecap.

Sedangkan Mie Koclok, yang merupakan kependekan dari ‘Mie Khasnya Orang Cirebon’ yang merupakan hidangan khas dari Kota Udang yang menawarkan kenikmatan dari mie basah yang disiram dengan seduhan kaldu ayam.

Masih dicampur dengan adonan tepung terigu maizena, garam, merica, dan santan kental, serta dilengkapi dengan irisan daun bawang, irisan kol, tauge, irisan telur rebus, taburan bawang goreng, dan suwiran ayam goreng.

Sementara untuk menu minuman, Kayumanis Coffe Shop yang berkapasitas 300 orang juga menghadirkan minuman khas dari kota lain di Indonesia. ”Kali ini kami mengusung Dawet Ireng,” katanya.*suaramerdeka
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors