partnership with agoda

Saturday, November 14, 2015

Pemilik Alfamart Kembangkan Bisnis Hotel

Djoko Susanto yang identik sebagai salah satu raja ritel dengan bendera Alfamart, kini mulai memperlebar sayap bisnisnya ke industri properti. Djoko mulai menjajal bisnis perhotelan.

Bisnis hotel ini ia lakukan melalui PT Perkasa Internusa Mandiri (PIM) atau kerap disebut Alfaland Group. Perusahaan ini tengah mengoptimalkan salah satu bisnis jasa pariwisata tersebut.

Terbaru, Alfaland Group mulai mengoperasikan secara penuh hotel kedua berlabel Cordela Hotel Cirebon sejak 5 November 2015. Tak sekadar menjadi pemilik hotel, Alfaland juga merangkap sebagai pengelola hotel tersebut dengan label Omega Hotel Management.

Kiprah bisnis Alfaland ini tidak terlepas dari hasil bisnis Cordela Hotel pertama yang berada di Medan. Hingga kini, hotel yang mulai beroperasi tahun lalu tersebut rata-rata mencatatkan tingkat hunian kamar 75% per bulan.

Berdasar informasi di Omega Hotel Management, perusahaan ini memang menawarkan kemitraan atau waralaba pengelolaan hotel dengan label yang beragam. Tercatat ada lima label hotel keloaan mereka, yaitu Grand Cordela Hotel (bintang tiga), Cordela Hotels (bintang dua), Cordex Hotels (bintang satu), CX Hostels dan Alfa Resorts.*tribunnews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors