partnership with agoda

Saturday, October 10, 2015

Wifi Paling Dicari, Bisnis Hotel Perlu Tingkatkan Kualitas Jaringan Internet

Industri perhotelan perlu meningkatkan kualitas layanan terutama yang berbasis jaringan Internet guna memberikan kepuasaan dan keleluasaan bagi para tamu yang tinggal.

Kenneth He, Vice President Channel Marketing PT ZTE Indonesia mengatakan, memasuki era internet of things sekarang ini dimana semua perangkat saling terhubung, seluruh industri termasuk perhotelan membutuhkan jaringan Internet yang lebih baik dan cepat yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

"Dalam industri perhotelan, dasar utama adalah bagaimana cara memberikan pelayanan yang nyaman dan mudah bagi para tamu, salah satunya dengan memaksimalkan penggunaan teknologi jaringan serta perbaikan kualitas manajemen teknologi dan informasi yang tersedia pada hotel tersebut," paparnya di Kuta, Kamis (8/10/2015).

Dia menambahkan, berdasarkan hasil riset Forrester Research pada 2013, koneksi Wifi merupakan salah satu fasilitas yang paling dicari oleh para tamu hotel.

"Pesatnya pertumbuhan hotel di Indonesia sekarang ini harus diiringi dengan peningkatan kualitas pelayanan hotel yang dapat dilakukan melalui perbaikan manajemen teknologi informasi dalam memilih, memasang, serta mengelola teknologi yang sesuai dengan kebutuhan hotel tersebut," terangnya.

ZTE bekerja sama dengan PT Inet Global Indo untuk menghadirkan solusi dan layanan teknologi dan informasi menyeluruh serta terintegrasi bagi hotel-hotel yang ada di Bali.

Perusahaan itu juga memberikan konsultasi pada IT Manager dari hotel-hotel di Bali mengenai bagaimana mengontrol teknologi dan informasi dalam lingkup perhotelan.*bisnis
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors