partnership with agoda

Sunday, December 11, 2016

Swiss-Belhotel Bidik Wisatawan Ring Satu

Satu lagi operator hotel internasional terus menancapkan bisnisnya di Yogyakarta, Swiss-Belhotel International. Secara resmi mereka menyatakan operasional salah satu hotel mereka di Kota Gudeg ini. Mereka mendirikan Swis-Belhotel di Daerah Istimewa Yogyakarta karena kota ini masih menarik untuk bisnis.

Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin Faull mengatakan, hotel yang baru saja mereka resmikan tersebut adalah hotel kedua di kota budaya ini. Swiss Bel-Hotel yang pertama mereka anggap sudah berjalan sesuai harapan sehingga dengan pertimbangan bisnis, mereka menambah lagi. "Kami berharap agar hotel yang baru ini juga seperti sebelumnya," tutur Gavin dalam peresmian tersebut, Jumat (9/12/2016).

Meski saat ini hotel yang ada di Yogyakarta sudah cukup banyak, tetapi investasi tersebut menurutnya tidak salah. Ia yakin, Yogyakarta akan tumbuh lebih besar lagi beberapa tahun mendatang. Akan dibangunnya bandara berskala internasional yang baru dengan kapasitas lebih besar menjadi alasannya untuk terus mengembangkan investasinya di Kota Gudeg ini.

Saat ini dengan kapasitas bandara yang terbatas, wisatawan yang datang ke kota ini juga cukup banyak. Bahkan dari tahun ke tahun, menunjukkan peningkatan sehingga banyak investor hotel yang juga terus mengembangkan bisnisnya di Yogyakarta. Apalagi nanti jika ada bandara internasional baru yang jauh lebih memadai tentu akan mendongkrak jumlah wisatawan.

Untuk dapat bersaing dengan para pelaku bisnis hotel yang sudah lama beroperasi di Yogyakarta, pihaknya tetap mengemas kualitas layanan internasional dengan jaminan atas keramahan dan pelayanan terbaik kepada setiap tamu. Hotel ini dibangun dengan desain yang elegan, menyuguhkan suasana hangat dan nyaman. "Tamu tetap dapat menikmati fasilitas akses internet secara gratis," tuturnya.

General Manager Swis-Belhotel Yogyakarta, Dedik Abdilah menambahkan, dengan menawarkan posisi yang strategis karena berjarak hanya beberapa menit berkendara ke Malioboro, Stasiun Tugu dan Bandara International Adisutjipto, Swiss-Belhotel didesain sedemikian rupa menjadi pilihan yang ideal bagi pelaku bisnis atau wisatawan untuk berlibur di Yogyakarta.

Menilik kombinasi desain seni, sejarah dan kontemporer, hotel ini juga menerapkan budaya lokal sebagai aspek operasionalnya. Hotel dengan jumlah 121 kamar dengan beberapa tipe kamar ini siap bersaing dengan hotel yang lain untuk mendapatkan para tamu. "Wisatawan lokal dan mancanegara menjadi target kami," ujarnya.

Dengan memegang brand internasional, hotel ini juga dilengkapi dengan café standar internasional. Café Swiss-Belhotel Yogyakarta nantinya akan menjadi salah satu ciri khas kota. hotel ini tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan berstandar internasional, tetapi juga menggabungkan keramahan budaya Jawa dalam pelayanannya.

Akomodasi yang mewah telah mereka siapkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelaku bisnis maupun wisatawan. Hotel ini juga dilengkapi dengna Gendis Bar, Kayangan Lounge, Chadis Rooftop and pool bar, kolam renang serta fasilitas spa dan massage.*sindo 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors