partnership with agoda

Friday, December 9, 2016

Perjalanan Kereta Api Lebih Menyenangkan dengan Layanan Pre Order Makanan

PT Kereta Api Indonesia (KAI) bersama Anak perusahaannya PT RMU menyediakan layanan pesan makanan secara pre order melalui aplikasi KAI Access.

Layanan ini memungkinkan penumpang untuk mendapatkan makanan favorit ketika menggunakan jasa kereta api.

Caranya, anda diharuskan untuk memesan makanan yang anda inginkan minimal 2 hari sebelum keberangkatan melalui aplikasi KAI Access.

Kemudian masuk ke pilihan menu 'order makanan'. Setelah itu, pilih menu makanan yang diinginkan.

Selanjutnya, ikuti petunjuk mengenai pembayaran dengan memasukkan nomor rekening bank yang anda pilih.

Setelah selesai, bukti pembayaran akan ditampilkan secara otomatis dan bisa diperlihatkan ketika menaiki kereta tujuan anda.

Beragam menu makanan yang bisa dipilih yakni frozen food seperti Nasi Ayam Penyet, Nasi Goreng Parahyangan, Nasi Rames, Nasi Uduk, Nasi Ayam Crispy, Nasi Goreng Oriental, 4 macam menu dari Solaria, 4 macam menu dari Dcost, Kebab Turki, dan juga tersedia 4 pilihan menu fresh food dari Pringsewu.

Selain makanan juga banyak minuman yang tersedia untuk melengkapi perjalanan kereta para penumpang.

Harga makanan yang dibanderol Rp 30.000, penumpang sudah bisa menikmati makanan yang disediakan diatas KA oleh kru Restorasi.

Begitu juga dengan harga minuman yang dibanderol dengan harga Rp 6000-9000.

Direktur Utama PT RMU, I Teguh Budiarto mengatakan, layanan ini memudahkan para penumpang kereta untuk memesan makanan diatas KA tanpa perlu lagi memikirkan mengenai sulitnya mendapatkan makanan favorit di dalam Kereta Api.

“Kami juga memanfaatkan kemajuan tekhnologi. Karena kini setiap orang sudah mudah mengakses pemesanan tiket dan makanan secara online,” ucap Teguh.*tribunnews

Jangan lupa beli tiket kereta murah di tiketserbamurah.com yaa!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors