partnership with agoda

Wednesday, December 21, 2016

HOTEL HORISON SEMARANG - Rp 328.678* per malam

Terhubung langsung dengan Simpang Lima Plaza, Hotel Horison Semarang adalah pilihan ideal para pelancong bisnis maupun wisata yang menginginkan akomodasi praktis namun tetap nyaman. Hotel Horison Semarang hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Achmad Yani dan 10 menit berkendara ke Lawang Sewu.

Setiap kamar di sana dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, minibar, dan safety box. Manjakan juga dirimu dengan fasilitas mewah lainnya, seperti apa, sauna, gym, kolam renang, BBQ, kedai kopi, resto, bar, conference room, massage, lounge, dan sebagainya. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan KH. Ahmad Dahlan No. 2 ini dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 328.678* per malam, pesannya di tiketserbamurah.com

About Us: 
tiketserbamurah.com adalah online travel agent terkemuka di Indonesia dengan berbagai kemudahan dalam pemesanan maupun pembayaran. Kami menyediakan ribuan pilihan hotel lokal maupun internasional, tiket pesawat dari berbagai maskapai penerbangan serta tiket kereta dengan harga termurah di Indonesia. Bersama tiketserbamurah.com, perjalanan Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors