partnership with agoda

Thursday, December 29, 2016

10 Hotel dengan Pemandangan Indah di Puncak untuk Liburan Akhir Tahun

Pengin liburan akhir tahun, tapi nggak mau pergi ke tempat yang terlalu jauh? Liburan aja di Puncak! Kamu bisa merasakan perayaan akhir tahun dengan menikmati pemandangan pegunungan yang indah dan udara yang sejuk. Jangan lupa untuk menginap di hotel yang menyuguhkan pemandangan indah! Dijamin stres kamu lepas begitu aja! Kamu bisa menginap di salah satu dari 10 hotel yang kami rekomendasikan berikut ini. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 200 ribuan.

1. TAMAN TERATAI HOTEL
Keistimewaan Taman Teratai Hotel terletak pada taman hijau dan kolam teratainya. Selain itu, akomodasi yang berada di jalan Raya Puncak km 77 ini juga menyediakan kamar yang nyaman dan difasilitasi dengan peralatan mandi dan TV. Sedangkan, fasilitas penunjang yang bisa kamu nikmati untuk melengkapi kebutuhanmu adalah kolam renang, resto, BBQ, kedai kopi, conference room, dan layanan kamar.

Dengan harga cuma Rp 279.778* per malam, kamu bisa menginap di Taman Teratai Hotel, jika pesan lewat tiketserbamurah.com.

2. SITAMIANG HOTEL & RESORT
Sitamiang Hotel & Resort dikelilingi oleh taman luas yang hijau dan indah. Setiap kamar di hotel yang berada di jalan Raya Puncak km 82 Cibereum, Cisarua ini memiliki fasilitas berupa peralatan mandi dan TV. Sedangkan fasilitas pendukung yang ditawarkan antara lain kolam renang, resto, BBQ, kedai kopi, conference room, dan lain-lain. Harga menginap yang ditawarkan oleh Sitamiang Hotel & Resort sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 272.727*, jika pesan di tiketserbamurah.com.
3. RESORT PRIMA CIPAYUNG
Resort Prima Cipayung adalah sebuah akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau di Bogor. Hotel yang menyediakan 33 kamar ini dilengkapi dengan kolam renang, ruang karaoke, coffee shop, dan conference room. Setiap kamar di sini sudah dilengkapi dengan TV, AC, kamar mandi dan perlengkapan mandi, serta koneksi internet yang bisa kamu akses kapan aja.

Hotel ini terletak di jalan Raya Puncak km. 20 Cipayung Girang, Ciomas, Mega Mendung, Bogor. Resort Prima Cipayung nggak jauh dari Jakarta, hanya sekitar 2 jam. Kamu bisa memesan kamar di hotel dengan pemandangan indah ini dengan harga mulai dari Rp 330.682* per malam jika kamu pesan di tiketserbamurah.com.
4. GRAND CEMPAKA RESORT & CONVENTION
Di Grand Cempaka Resort & Convention, kamu bisa menikmati pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Akomodasi yang berada di jalan Raya Puncak km 17, Cipayung ini memiliki fasilitas kamar berupa tempat tidur yang nyaman, TV, AC, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Manjakan juga dirimu dengan fasilitas lain, seperti spa, gym, kolam renang, dan resto. Yuk, menginap di Grand Cempaka Resort & Convention dengan harga mulai dari Rp 402.397* per malam, pesannya di tiketserbamurah.com.
5. ARRA LEMBAH PINUS HOTEL
Arra Lembah Pinus Hotel menawarkan keindahan pemandangan pegunungan dan udara dingin sepanjang hari. Hotel yang beralamat di jalan Raya Ciloto Puncak km 90, Cianjur ini memiliki banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati, antara lain peralatan mandi lengkap, TV, gym, kolam renang indoor, kedai kopi, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Arra Lembah Pinus Hotel dengan harga mulai dari Rp 440.909* per malam, jika kamu pesan lewat tiketserbamurah.com.
6. ALFA RESORT HOTEL AND CONFERENCE
Alfa Resort Hotel and Conference berada di satu kawasan dengan Taman Safari Indonesia dan Kebun Raya Cibodas. Setiap kamar di hotel yang berada di jalan Ciburial Kp. Baru Jeruk, Ds. Tugu Utara ini selain memiliki fasilitas kamar yang lengkap, juga dilengkapi dengan kolam renang indoor dan outdoor, kedai kopi, lounge, resto, dan conference room. Kamu bisa mendapatkan harga cuma Rp 466.497* per malam untuk menginap di Alfa Resort Hotel and Conference, jika pesan di tiketserbamurah.com.
7. JIMMERS MOUNTAIN RESORT
Hotel yang terletak di jalan Raya Puncak km 77, Desa Kopo Leuwimalang, Cisarua, Puncak ini menyediakan kamar dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Pelayanannya ramah dan fasilitasnya juga lengkap, seperti AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis di seluruh area, kolam renang, BBQ, kedai kopi, karaoke, billiard, resto, dan lain-lain yang bikin liburan kamu nggak akan terlupakan. Jimmers Mountain Resort dekat dengan Taman Safari dan Kebun Teh Puncak. Kamu bisa menginap di Jimmers Mountain Resort dengan harga mulai dari Rp 601.240* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat tiketserbamurah.com.
8. GRAND USSU HOTEL & CONVENTION
Hotel yang terletak di jalan Raya Puncak km 79, no. 62, Cisarua, Puncak ini merupakan hotel yang cukup strategis. Kamu hanya perlu menghabiskan waktu 15 berkendara untuk menuju Air Terjun Cilember, 20 menit berkendara menuju Taman Safari, berkendara 5 menit ke Taman Wisata Matahari, dan 30 menit berkendara ke Taman Wisata Jungle Land Sentul City.

Interiornya dibuat dengan gaya modern, lingkungannya aman, bersih, dan view indah dari resto. Kamu bisa menikmati fasilitas kamar modern, seperti kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV, dan lain-lain. Fasilitas mewah di luar kamar yang bisa kamu nikmati antara lain spa, BBQ, kedai kopi, bar, kolam renang outdoor, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Grand USSU Hotel & Convention dengan harga mulai dari Rp 601.240* per malam jika kamu pesan lewat tiketserbamurah.com.
9. JSI RESORT
Dikelilingi oleh taman hijau yang rindang membuat JSI Resort terlihat begitu homey. Kebanyakan perabotan di sana didominasi oleh bahan kayu dan setiap kamarnya difasilitasi peralatan mandi modern, AC, TV, kulkas, dan safety box. Sedangkan, fasilitas pendukung yang bisa kamu nikmati di resort yang beralamat di jalan Cikopo Selatan km 5, Pasir Muncang ini antara lain gym, kolam renang, karaoke, resto, BBQ, dan business center

Kamu bisa menginap di JSI Resort dengan harga mulai dari Rp 727.500* per malam, jika pesan di tiketserbamurah.com.
10. PLATARAN PUNCAK VILLA
Plataran Puncak Villa menawarkan lingkungan yang sejuk, sekaligus pemandangan indah langsung ke Gunung Gede dan Pangrango. Villa yang berada di jalan Raya Puncak km 84 Tugu Utara, Cisarua ini memiliki 4 kamar yang didesain elegan dan memiliki kolam renang pribadi juga gazebo. Selain itu, masih ada fasilitas lain yang bisa kamu nikmati antara lain peralatan mandi modern, TV, kulkas, safety box, kolam renang outdoor, BBQ, dan layanan kamar.

Plataran Puncak Villa hanya berjarak 5 menit berkendara ke Convention Center, 10 menit berkendara ke Taman Safari dan Perkebunan Teh Gunung Mas, dan 25 menit berkendara ke Taman Bunga Nusantara. Kamu bisa menginap di Plataran Puncak Villa dengan harga mulai dari Rp 2.088.216* per malam, jika pesan di tiketserbamurah.com.
About Us: 
tiketserbamurah.com adalah online travel agent terkemuka di Indonesia dengan berbagai kemudahan dalam pemesanan maupun pembayaran. Kami menyediakan ribuan pilihan hotel lokal maupun internasional, tiket pesawat dari berbagai maskapai penerbangan serta tiket kereta dengan harga termurah di Indonesia. Bersama tiketserbamurah.com, perjalanan Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors