partnership with agoda

Thursday, November 17, 2016

6 Hotel Nyaman di Dago Atas, Bandung, Mulai dari Rp 200 Ribuan!

Dulunya, Dago Atas adalah bagian dari kelompok Hutan Lindung Pulosari dan kini beralih menjadi taman wisata. Di Dago Atas banyak factory outlet dan aneka kuliner yang menarik. Jadi, tak heran jika Dago Atas menjadi tempat wisata yang populer di Bandung. Lokasinya juga cukup strategis. Kamu bisa menempuh Dago Atas dengan berkendara sejauh 7 km dari pusat Kota Bandung. Untuk menginap di kawasan Dago Atas, menginap aja di salah satu dari enam hotel yang pegipegi rekomendasikan berikut ini. Selain punya fasilitas lengkap, harganya juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 200 ribuan.

Accordia Dago Hotel terletak nggak jauh dari Dago Golf Course, bandung Utara dan dekat dengan Terminal Dago. Dari hotel ini menuju ke Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung, kamu hanya membutuhkan waktu selama 25 menit berkendara. Hotel bintang dua ini memiliki udara segar dan pemandangan indah kota Bandung. Tersedia 10 kamar terjangkau dan semuanya difasilitasi AC, LCD TV, Wi-Fi gratis, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Dago Golf Raya No. 49 ini dengan harga mulai dari Rp 252.522* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.
Wisma Joglo Hotel menawarkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. Akomodasi bintang dua ini memiliki fasilitas, seperti ruang rapat (meeting room), ruang besar berupa pendopo dan gedung limasan yang cocok untuk resepsi pesta perkawinan in & outdoor. Kamar tamu di Wisma Joglo Hotel dilengkapi dengan TV, minibar, AC/fan, dan balkon pribadi. Wi-Fi gratis dan layanan binatu maupun dry clean juga disediakan hotel.

Hotel yang berada di jalan Resort Dago Pakar No. 19, Dago ini berselang 20 menit dari Hutan Raya Juanda, Stasiun Kereta Api Bandung, dan Bandara Husein Sastranegara. Dengan harga terjangkau, yaitu Rp 312.645* per malam, kamu bisa menginap di Wisma Joglo Hotel, jika pesan di pegipegi.
Akomodasi yang berada di jalan Bukit Pakar Timur IV No. 88, Dago ini memiliki pemandangan gunung dan tebing yang indah. Nikmati kamar tidur yang nyaman dengan peralatan mandi lengkap di dalamnya. Kamu juga bisa menikmati hidangan makanan enak di resto dan bersantai di kolam renang.

Dago Highland Resort & Spa berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, sedangkan untuk ke Mall Bandung Indah dan pusat oleh-oleh Kartika Sari, kamu hanya perlu berkendara 10 menit. Kamu bisa menginap di Dago Highland Resort & Spa dengan harga mulai dari Rp 332.205* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.
Nikmati akomodasi mewah hotel berbintang lima di Marbella Suites Bandung yang terletak di jalan Sentra Dago Pakar. Beragam fasilitas menarik, seperti kolam renang, spa, restoran, kedai kopi, dan lain-lain tersedia di Marbella Suites Bandung. Tiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, mini bar, serta akses internet. Akses menuju pusat perkotaan seperti Bandara Husein Sastranegara dapat ditempuh dalam jarak 7 km dari hotel ini. Dengan tarif Rp 420.868* melalui pegipegi, kamu bisa menikmati kemewahan Marbella Suites Hotel.
The Valley Resort Hotel berlokasi di puncak Bukit Dago dan menawarkan keindahan luar biasa. Akses dari properti ke fasilitas umum atau tempat wisata terjangkau seperti Dago Golf Course bisa ditempuh sekitar 10 menit berkendara dan jalan Juanda bisa ditempuh sekitar 20 menit berkendara. Fasilitas kamar yang disediakan di sana adalah AC, TV, minibar, maupun Wi-Fi akan menemani anda selama menginap. Nikmati juga fasilitas pendukung yang akan memanjakan kamu, seperti kolam renang, billiard, resto, bar, conference room, massage, dan rental sepeda.

Kamu bisa menginap di hotel yang berlokasi di jalan Lembah Pakar Timur No. 28, Dago ini dengan harga mulai dari Rp 728.703* per malam, jika pesan melalui pegipegi.
Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar berjarak 46 menit berkendara dari Trans Studio Bandung dan 42 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara. Sedangkan Stasiun Kereta Api Bandung berjarak 37 menit berkendara dari akomodasi. Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan kamar-kamar bernuansa modern-minimalis beralaskan karpet. Setiap kamarnya telah dilengkapi TV kabel layar datar, minibar, dan area duduk sofa yang menyuguhkan pemandangan menawan. Untuk menambah kenyamanan kamu saat menginap, kamar mandi pribadi dengan fasilitas bathtub/ shower, handuk bersih dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan.

Sedangkan fasilitas mewah lain yang bisa kamu manfaatkan adalah kolam renang infinity, pusat kebugaran, dan ragam perawatan spa yang menenangkan. Tidak ketinggalan, ada juga akses WiFi gratis di seluruh area, serta layanan resepsionis 24 jam untuk membantu Anda mengatur antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Taman bermain anak dapat dimanfaatkan jika kamu mengajak si kecil saat berlibur.

Dengan harga mulai dari Rp 1.099.933* per malam, kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Resor Dago Pakar Raya 2 B ini dengan pesan di pegipegi.

Jika sudah tahu ingin menginap di mana, jangan lupa sekalian pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Bandung lewat pegipegi, ya!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors