partnership with agoda

Sunday, October 23, 2016

Anda Ingin ke Malang? Kereta Api Mutiara Selatan Kini Melanjutkan Rute ke Malang

PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus melakukan terobosan dan inovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia kereta api. Sekarang bagi masyarakat yang ingin melakukan bepergian ke Malang, bisa memilih kereta lain selaian KA Malabar. Perseoran Terbatas Kereta Api Indonesia Daerah Operasional 8 Surabaya memperpanjang relasi KA Mutiara Selatan dari Bandung-Surabaya menjadi Bandung-Surabaya-Malang.

Dalam rilisnya, Sabtu (22/10/2016), KA Mutiara selatan kini menggunakan rangkaian KA Ekonomi terbaru milik KAI. Rangkaian baru itu terdiri dari tujuh kereta kelas ekonomi dengan kapasitas masing sebanyak 80 tempat duduk.. EVP Daop 8 Surabaya Wiwik Widayanti mengatakan, penambahan pilihan kereta menuju Bandung ini dikatakannya untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang KA. “Selain kita punya KA Malabar menuju Bandung yang melewati Blitar, kita sekarang punya KA Mutiara selatan,” katanya.

Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko mengatakan perpanjangan relasi ini salah satu terobosan dan inovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia kereta api. "Perpanjangan relasi KA Mutiara Selatan ini juga untuk mengakomodir masyarakat yang akan bepergian ke wilayah Malang atau sebaliknya," kata Gatut.

Terkait waktu keberangkatan, KA Mutiara Selatan berangkat dari Stasiun Malang pukul 16.20 WIB, tiba stasiun Surabaya Gubeng pukul 18.20 WIB, kemudian dilanjutkan pemberangkatan dari Stasiun Surabaya Gubeng pukul 19.00 WIB, dan tiba di Stasiun Bandung pukul 09.59 WIB. Sedangkan, dari Stasiun Bandung, kata Gatut berangkat pukul 16 50 WIB, dan tiba di Surabaya Gubeng pukul 06.43 WIB dilanjutkan berangkat dari stasiun Surabaya Gubeng pukul 07.20 WIB dan tiba di stasiun Malang pukul 09.35 WIB. Untuk tarifnya, Gatut mengatakan dari Stasiun Surabaya Gubeng ke Malang atau sebaliknya Rp40.000, sedangkan tarif Bandung menuju Malang menggunakan tarif batas atas dan bawah, yakni antara Rp240.000 sampai Rp300.000 dan Bandung menuju Surabaya antara Rp230.000 sampai Rp285.000.*tribunnews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Find Us on Facebook

Blog Archives

Visitors